Welcome n isi guest Book nya ya..

Search

Jadwal Laga Live PSIS di ANTV

pertan- dingan penyisihan Divisi Utama putaran kedua akan disiarkan secara langsung oleh Antv. Selain pertandingan penyisihan, babak delapan besar, semi final dan final laga kasta kedua akan disiarkan secara live. PSIS sendiri mendapat jatah tayangan live empat kali.

Masing-masing saat menjamu Deltras (26/2) dan Persiba Bantul (19/3), serta saat laga tandang melawan Persikota Tangerang (9/3) dan Gresik United (30/3). ’’36 pertandingan Divisi Utama akan disiarkan secara langsung oleh Antv, termasuk PSIS. Tidak hanya itu saja babak delapan besar, semi final dan final divisi utama akan disiarkan juga.


Khusus tim yang ada di Jawa siaran dilakukan Selasa dan Jumat,’’ kata Manajer tim PSIS Setyo Agung Nugroho, Rabu (27/1), usai mengikuti temu manajer di Jakarta.


Mengenai pendaftaraan tambahan pemain guna persiapan putaran kedua, dia menyebut PT Liga Indonesia (LI) sudah membuka mulai 18 Januari kemarin hingga 12 Februari mendatang. Sedangkan putaran kedua divisi utama dimulai awal Februari hingga 30 Maret.

’’Untuk babak delapan besar Divisi Utama akan dilakukan minggu kedua bulan April. Babak semi final dan final digelar minggu ke empat bulan April,’’ tambah Agung.

0 komentar:

Posting Komentar

 
Copyright 2009 PSIS Blogs
Blogger Templates My Showcase Design by BloggerThemes